PENGADUAN, SARAN, DAN MASUKAN
Nama
Email
H P
Isi Aduan, Saran dan Masukan
Data Aduan, Saran, dan Masukan
  • 08-02-2023
     088230347XXX :

    Saya melaporkan bahwa diperumahan saya telah di pakai untuk cafe dan ada yang buat usaha kos kosan kamar nya 42 dan ada lagi yang untuk usaha konfeksi ,tapi semuanya itu tanpa ijin dari tetangga .mohon diproses

  • 08-02-2023
     088230347XXX :

    Saya melaporkan bahwa diperumahan saya telah di pakai untuk cafe dan ada yang buat usaha kos kosan kamar nya 42 dan ada lagi yang untuk usaha konfeksi ,tapi semuanya itu tanpa ijin dari tetangga .mohon diproses

  • 19-01-2023
     081254405XXX :

    Selamat Siang Bapak/Ibu Kalau pendaftaran izin operasional sekolah (SMP) Di DPMPTSP juga mengurusnya ?

  • 19-01-2023
     081254405XXX :

    Selamat Siang Bapak/Ibu Kalau pendaftaran izin operasional sekolah (SMP) Di DPMPTSP juga mengurusnya ?

  • 27-10-2022
     082315516XXX :

    Selamat Siang. Apakah Surat Izin Penelitian bisa di kirim melalui email saja dalam bentuk pdf tanpa diambil langsung ke kantor??..

  • 21-09-2022
     085657061XXX :

    Kak saya telah mendaftar surat izin penelitian secara online pada hari Jumat tapi kok hari ini suratnya belum keluar-keluar yah kak?🙏🏼

  • 21-09-2022
     085657061XXX :

    Kak saya telah mendaftar surat izin penelitian secara online pada hari Jumat tapi kok hari ini suratnya belum keluar-keluar yah kak?🙏🏼

  • 18-08-2022
     085243930XXX :

    assalamualaikum, izin bertanya, kalau mau buat surat izin penelitian harus ke kantor langsung atau bisa lewat online mendaftarnya??

    Tanggapan
  • 18-08-2022
     085243930XXX :

    assalamualaikum, izin bertanya, kalau mau buat surat izin penelitian harus ke kantor langsung atau bisa lewat online mendaftarnya??

    Tanggapan
  • 16-08-2022
     085156013XXX :

    assalamualaikum, ingin bertanya. kalau mau bikin surat izin penelitian harus ke kantor langsung atau bisa jalur online?

    Tanggapan
  • 16-08-2022
     085156013XXX :

    assalamualaikum, ingin bertanya. kalau mau bikin surat izin penelitian harus ke kantor langsung atau bisa jalur online?

    Tanggapan
  • 08-06-2022
     081318745XXX :

    Assalamualaikum wr.wb . .Tabe terkait permohonan izin (SIPP) an. SARMIWATI ASON, S.Kep,. Ns ditolak . tabe maaf klo boleh tau kenapa bisa ditolak padahal persyaratan pembuatan SIPP sudah terpenuhi . .klo boleh tau apa penyebabnya . .terima kasih

    Tanggapan
  • 08-06-2022
     081318745XXX :

    Assalamualaikum wr.wb . .Tabe terkait permohonan izin (SIPP) an. SARMIWATI ASON, S.Kep,. Ns ditolak . tabe maaf klo boleh tau kenapa bisa ditolak padahal persyaratan pembuatan SIPP sudah terpenuhi . .klo boleh tau apa penyebabnya . .terima kasih

    Tanggapan
  • 08-06-2022
     081318745XXX :

    Assalamualaikum wr.wb . .Tabe terkait permohonan izin (SIPP) an. SARMIWATI ASON, S.Kep,. Ns ditolak . tabe maaf klo boleh tau kenapa bisa ditolak padahal persyaratan pembuatan SIPP sudah terpenuhi . .klo boleh tau apa penyebabnya . .terima kasih

    Tanggapan
  • 29-05-2022
     085242446XXX :

    Assalamu alaikum, mau bertanya. Dalam pilihan menu pilih jenis perizinan tidak ada Izin Mendirikan Bangunan (IMB). Apakah diurus secara offline?

    Tanggapan
  • 19-03-2022
     085255361XXX :

    Assalamualaikum wr.wb . .Tabe terkait permohonan izin (SIPTGM) an.wiradyanti.M ditolak . tabe maaf klo boleh tau kenapa bisa ditolak padahal persyaratan pembuatan SIPTGM sudah terpenuhi . .klo boleh tau apa penyababnya . .terima kasih

  • 19-03-2022
     085255361XXX :

    Assalamualaikum wr.wb . .Tabe terkait permohonan izin (SIPTGM) an.wiradyanti.M ditolak . tabe maaf klo boleh tau kenapa bisa ditolak padahal persyaratan pembuatan SIPTGM sudah terpenuhi . .klo boleh tau apa penyababnya . .terima kasih

  • 19-03-2022
     085255361XXX :

    Assalamualaikum wr.wb . .Tabe terkait permohonan izin (SIPTGM) an.wiradyanti.M ditolak . tabe maaf klo boleh tau kenapa bisa ditolak padahal persyaratan pembuatan SIPTGM sudah terpenuhi . .klo boleh tau apa penyababnya . .terima kasih

  • 16-03-2022
     085398961XXX :

    Assalamualaikum, izin bertanya. Untuk pengurusan, IMB untuk SPPT tanahnya apakah bisa menggunakan tahun 2021 karena untuk SPPT tahun 2022 belum terbit di bulan ini?

  • 31-01-2022
     085322025XXX :

    Assalamu Alaukim Wr. Wb Tabe pak ipar sya pernah buat surat ijin usaha Atas nama Aqnal Tahir, Nama tokonya Toko salampe Jl. kalimantan, tp surat ijin usahanya hilang, tabe paj sempat masih ada file nya di kantor bisa kta kirimkanka melalui email nanti sya print pak, tabe

    Tanggapan
  • 31-01-2022
     085322025XXX :

    Assalamu Alaukim Wr. Wb Tabe pak ipar sya pernah buat surat ijin usaha Atas nama Aqnal Tahir, Nama tokonya Toko salampe Jl. kalimantan, tp surat ijin usahanya hilang, tabe paj sempat masih ada file nya di kantor bisa kta kirimkanka melalui email nanti sya print pak, tabe

  • 25-01-2022
     087711069XXX :

    kami PT Furindo Artha Mas mau mengajukan Proposal Pameran di Bandung Bulan Februari & Agenda Event Tahun 2022

  • 25-01-2022
     087711069XXX :

    kami PT Furindo Artha Mas mau mengajukan Proposal Pameran di Bandung Bulan Februari & Agenda Event Tahun 2022

  • 08-12-2021
     085256321XXX :

    Assalamualaikum wr.wb Maaf.saya ingin bertanya Kenapa tidak ada surat teguran atau pemberitahuan ke pelaku usaha yang belum memiliki SURAT IJIN 0ENGGUNAAN AIR (SIPA) ?padalal pelaku usaha tersebut rutin membayar pajak air tanah ?

  • 01-12-2021
     081344256XXX :

    Ass ijin bertnya min. Untuk usaha jual Kosmetik yang di ecerkan yg di jual kampung atau di kantor kantor apakah ada harus ada izinnya..?? Mohon petunjuknya.

  • 01-12-2021
     081344256XXX :

    Ass ijin bertnya min. Untuk usaha jual Kosmetik yang di ecerkan yg di jual kampung atau di kantor kantor apakah ada harus ada izinnya..?? Mohon petunjuknya.

  • 15-11-2021
     085394599XXX :

    Saran saya untuk cafe Chill sebelum ada IMBnya jangan membangun dulu. IMB harus melihat peruntukan bangunan. IMBnya rumah tinggal tapi cafe yang di buat. Tabe..., tolong di perhatikan ini. Untuk cafe Chill, limbahnya juga di perhatikan,.

    Tanggapan
  • 15-11-2021
     085394599XXX :

    Cafe Chill terletak di pertigaan jalan budi utomo dan merdeka tidak mempunyai IMB. Klo pun dia punya cafe tersebut tidak ada izin dari tetangga syarat utama adanya IMB. Karena ini ada usaha, bisnis tentu hrs ada izinnya. Saya selaku warga, merasa keberatan dengan adanya cafe tersebut dari segi kenyamanan, keamanan.

  • 15-11-2021
     085394599XXX :

    Cafe Chill terletak di pertigaan jalan budi utomo dan merdeka tidak mempunyai IMB. Klo pun dia punya cafe tersebut tidak ada izin dari tetangga syarat utama adanya IMB. Karena ini ada usaha, bisnis tentu hrs ada izinnya. Saya selaku warga, merasa keberatan dengan adanya cafe tersebut dari segi kenyamanan, keamanan.

  • 15-11-2021
     085394599XXX :

    Cafe Chill terletak di pertigaan jalan budi utomo dan merdeka tidak mempunyai IMB. Klo pun dia punya cafe tersebut tidak ada izin dari tetangga syarat utama adanya IMB. Karena ini ada usaha, bisnis tentu hrs ada izinnya. Saya selaku warga, merasa keberatan dengan adanya cafe tersebut dari segi kenyamanan, keamanan.